Jumat, 08 April 2016

BEGAL Vs SISWA

0 comments


Gambar.Poskotanews.com

Badrol si anak cerdas dan rajin, berangkat sekolah lebih pagi dari biasanya karena akan mengikuti ujian Nasional di sekolahnya. Dia menggunakan sepeda gunung yang baru dibelikan orang tuanya. Di perjalanan Badrol bertemu Begal amatiran. Si Begal menghadang jalan Badrol di kebun tebu yang jauh dari perumahan dengan sepeda motor Matic yang dibawanya.
Begal : “Berhenti…!!!!”
Dengan tenang Badrol turun dari sepeda.
Badrol : “Ada apa, Mas ?”
Begal : “Kamu mau kemana..?”Bentaknya.
Badrol :”Mau sekolah lah..!!”
Begal : “Serahkan Sepedamu..!” Bentaknya lagi untuk menakuti Badrol.
Badrol :”Trus, saya ke sekolah pake apa?”
Begal :”Kamu jalan sana..!”
Badrol : “Kalo jalan, kapan nyampe nya..?”, “Aku mau Ujian Nasional”
Begal : “Gak Perduli”.
Badrol :”Emang, sepedaku mau kau ambil untuk apa..?”
Begal :”Aku butuh uang untuk makan..”
Badrol :”ooo..Begini saja supaya sama-sama tidak ada yang dirugikan, bawa sepeda saya, silahkan kamu jual ke pasar, tapi pinjamkan sepeda motornya supaya saya tidak telat ke sekolah, bagaimana?”, “Kamu dapat uang, saya juga dak terlambat ke sekolah”.
Begal :”Bener juga..Boleh..tapi nanti kembalikan sepeda motornya..”
Si Begal memberikan kunci motornya ke Badrol tanpa pikir panjang. Segera si Badrol menyalakan motor tersebut dan meninggalkan si Begal Amatiran.
Badrol :””Oke, trima kasih, dasar Begal Amatiran”,”Harga motor dengan sepeda, mahalan motor lah”.
Begal : ###?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar