Jumat, 01 April 2016

Tentang Maseko

0 comments
Siapa Maseko ?

Maseko sebenarnya memiliki nama lengkap Eko Wahyudi, lahir di Malang dengan selamat hari Rebo tanggal 20 April 1981, dari seorang Ibu bernama Hamidah (Hj. Siti Hamidah) beserta peran ayah Daseri (H. Ahmad Daseri Amin). Nama ortu ditambahi haji, menghargai karena sudah berjuang untuk menunaikan ibadah haji ke Baitullah.
Maseko bukan orang terkenal ataupun artis, hanya seorang Pendidik atau Guru Olahraga di sebuah Madrasah Tsanawiyah yang tergolong baru berdiri, di Desa Karangsuko Kec. Pagelaran Kabupaten Malang. Madrasah Tsanawiyah Al-Khoirot tempat saya mengabdi sebagai tenaga pendidik, walaupun bukan Sarjana Pendidikan, tapi Alumni Akademi Gizi Malang tahun lulus 2001 (sekarang : Politeknik Kesehatan Malang). Berusaha untuk mendapatkan gelar S1 di IKIP Budi Utomo Malang sejak tahun 2012, tapi belum kelar skripsinya.
Pernah aktif di beberapa kegiatan seperti Karate-Do mulai tahun 1995 – sekarang, masih sabuk hitam DAN I Kushin Ryu M Karate-Do Indonesia. Organisasi Kemahasiswaan di Akademi Gizi, bagian Kerohanian Islam Senat Mahasiswa. Kepartaian, Partai Keadilan yang berganti nama Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mulai tahun 1999 – 2006, diberi tugas sebagai Sekretaris Pimpinan Partai PKS di Kabupaten Sampang-Madura tahun 2004.  Kemasyarakatan, di Pengurus Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Belitung, Propinsi Kepulauan Bangka Belitung tahun 2006-2007 dan juga Pengurus Panti Asuhan PUTRA ANDA Tanjungpandan-Belitung bidang Pendidikan tahun 2006-2007.
Riwayat pekerjaan, Tim Relawan Pos Keadilan Peduli Ummat (PKPU) untuk Pengungsi Sampit di Sampang-Madura tahun 2001-2004. Surveyor di PT. Surveyor Indonesia tahun 2004 bertugas di Sampang-Madura. Guru SMA Muhammadiyah tahun 2005-2007. Guru SMK Miftahul Ulum Sidorejo-Malang tahun 2008-2011. Guru Madrasah Aliyah Al-Khoirot tahun 2009-2012. Guru MTs Al-Khoirot tahun 2009-sekarang. Pernah menjabat Waka urusan Kesiswaan di Madrasah Aliyah Al-Khoirot tahun 2010-2012, dan Kepala MTs Al-Khoirot tahun 2012 – 2015.
Menikah dengan seorang gadis tetangga desa, Rini Astutik. Saat ini telah mengabdi sebagai Bidan Desa selama 9 tahun yang dikenal unyu-unyu kata pasien yang berobat kepadanya. Dari istriku yang cantik dan ulet ini, Alloh mengaruniakan dua anak, Khanza Naurah Izzati (7 tahun) dan Fauzan Akmal Maulidy (4 tahun). 
Belum pernah menulis buku, tapi menulis dan tim redaksi Buletin Jum’at “AMANAH” di Tanjungpandan-Belitung tahun 2006-2007.
Nah, bukan orang terkenal dan juga bukan artis, kalo belum pernah kenal, monggo kenalan dulu walaupun di dunia maya. Semoga tulisan yang ada di blog ini bisa bermanfaat, jika ada khilaf atau salah dalam tata bahasa atau konten yang kurang layak untuk ditampilkan, mohon untuk dikritik untuk perbaikan.

Anda bisa menghubungi saya melalui email berikut :
wahyoeastuti@yahoo.com
arjunamencaricinta922@gmail.com
kkialkhoirot2016@gmail.com


Matur nuwun


Pembukaan LDK OSIS MTs Al-Khoirot

Memberi contoh teknik pertarungan

Bahagia siswa binaan dapat Juara Pertandingan Karate
Aku, Istriku, Akmal (digendong), Khanza (baju putih kembang-kembang), Hafizah (keponakanku)

Jalan-jalan ke Borobudur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar