Jumat, 01 April 2016

Pengemis Mutakhir

0 comments


Saat berjalan pulang dari tempat kerja, Badrol berjalan sendiri menyusuri trotoar jalan menuju rumahnya. Di pinggir jalan ada seorang pengemis tua menadahkan tangan.
Pengemis : “nak, kasihanilah nak..sehari ini belum makan..?”
Badrol : “maaf pak, saya dak bawa uang. Bapak tinggal di mana ?”
Pengemis : “Sebenarnya saya tinggal di luar kota, dulu saya kesini awalnya merantau, tapi karena kehabisan uang, mau pulang dak ada ongkosnya”.
Badrol :”saya pulang dulu, saya ambilkan uangnya.”
Pengemis :”dak usah repot, nak. Kasihan jalan bolak-balik jauh lagi. lebih baik transfer saja lewat nomor rekening saya, atau minta Pin BB nya, nanti saya kirim nomor rekeningnya”.
Badrol :”weleh-weleh, Pengemis Kelas Android, Bro……”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar